Harga Keyboard Advan Vanbook W80



Saat ini harga advan vanbook w80 memang sudah turun sangat jauh jika dibandingkan dengan sewaktu dahulu saat peluncurannya. Jika 2 tahun lalu harga dari tablet advan ini masih di kisaran angka 2 jutaan, kini dengan uang yang sama kita mungkin bisa mendapatkan tablet tersebut tiga biji karena sekarang harganya sudah menjadi 700 ribuan.
Namun turunnya harga dari tablet advan vanbook w80 ini sayangnya tidak diikuti dengan turunnya harga keyboard tablet tersebut yang memang dijual terpisah. Keyboard original dari vanbook w80 ini di beberapa toko online harganya bahkan ada yang lebih dari separuh harga tabletnya, misalnya saja di tokopedia ada yang menjual keyboard advan vanbook ini 400 hingga 500 ribuan.
Sebenarnya tanpa menggunakan sebuah keyboard pun kita masih bisa saja mengoperasikan vanbook dengan lancar karena memang pada dasarnya vanbook w80 adalah tablet dengan layar touchscreen. Namun bagi yang memakai advan vanbook sebagai ganti laptop mereka dan menjalankan beberapa aplikasi office seperti ms word dan excel tentunya keberadaan keyboard fisik sangatlah penting, terutama bagi mereka yang tidak terbiasa dengan virtual keyboard.
Sebagai solusinya kita bisa membeli keyboard keyboard non ori yang saat ini banyak bertebaran di berbagai toko. Baik yang wireless dengan blueetooth maupun yang masih memakai kabel dan micro usb. Harganya pun bervariasi juga , dan tentunya banyak yang lebih murah dari yang ori. Bahkan untuk yang memakai micro usb ada yang harganya di bawah 100 ribuan.
Harga Keyboard Advan Vanbook W80 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin 2

Post a Comment