Kamera Mirrorless Pentax Q10

Pentax Q10
Sebagai pemain senior dalam dunia fotografi Pentax meluncurkan kamera dengan ukuran terkecil di kelasnya. Kamera mirrorles Pentax seri Q10 ini sudah bisa Anda dapatkan di pasaran dengan kualitas yang mumpuni. Kamera keluaran Pentax yang satu ini ukurannya setara dengan kamera saku. Keunggulan lainnya adalah karena memiliki lensa yang bisa diganti-ganti seperti kamera SLR pada umumnya. Uniknya, Pentax meluncurkan koleksi kamera terkecilnya ini dalam varian warna yang berbeda. Dengan spesifikasi yang tersedia pada kamera ini maka harga kamera mirrorless Pentax Q10 ini termasuk cukup masuk akal.
Kamera Mirrorless Pentax Q10, Si Kecil yang Canggih
Desain kamera ini sendiri tampak lebih klasik dan unik. Pentax juga menyusun setiap tombol yang ada pada kamera ini dengan tatanan yang sangat rapi. Kamera mirrorless Pentax ini juga dibekali dengan fitur quick dial agar mempermudah Anda dalam menggunakannya. Anda akan dipermudah dengan adanya quick dial seperti saat akan menggunakan fitur filtering. Ada 20 warna kamera yang berbeda yang pasti akan membuat Anda jatuh hati.
Kamera mirrorless Pentax ini dibekali dengan sensor lensa sebesar 12 MP. Dengan kapasitas sebesar itu maka kamera terkecil ini memiliki kapasitas yang besar. Senspr yang digunakannya adalah CMOS sehingga kemampuan kamera ini untuk mencetak gambar sudah setara dengan camera lainnya yang juga berspesifikasi tinggi. Pentax membekali teknologi SR atau shake reduction pada kamera Q10 nya ini. Fitur ini berfungsi untuk memaksimalkan bidikan pada setiap objek tanpa membuatnya menjadi blur atau buram. Teknologi itu akan tetap berfungsi sekalipun Anda mengambil gambar dengan cahaya yang sangat minim. Dengan memanfaatkan teknologi SR maka sistem auto focus pada kamera ini bisa berfungsi dengan sangat baik.
Keunggulan lainnya dari kamera mirrorless Pentax seri ini yang lainnya adalah adanya 19 buah filter yang bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutuhan. 11 buah filter bisa Anda gunakan langsung disaat sedang mengambil gambar dan 8 filter lainnya bisa Anda gunakan setelah gambar jadi. Untuk LCD monitor yang tersedia, Pentax membekali kamera ini LCD berukuran 3 inch. Layarnya bisa Anda putar dan tekuk sampai dengan 170 derajat. Dengan demikian Anda bisa mengambil gambar dari berbagai focus yang berbeda.
Kamera ini memiliki berat yang sangat ringan hanya 180 gram saja. Garansi yang diberikan kepada Anda saat membeli kamera ini adalah selama 1 tahun. Resolusi layarkamera mirrorless Pentax ini sebesar 460 ribu dots. Format foto yang tersedia adalah JPEG dan RAW. Untuk ISO range yang tersedia pada kamera ini sebesar 1600-6400. Resolusi foto dan layar sangat tinggi sehingga hasil akhir gambar dan video sangat jernih dan clear.
Kamera Mirrorless Pentax Q10 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin 2

Post a Comment