Kekurangan Advan Vanbook W80




Advan vanbook w80 merupakan salah satu tablet dengan operating system windows dari advan. Tablet dengan ukuran layar 8 inch ini bisa dibilang cukup murah jika dibandingkan dengan beberapa tablet dengan ukuran yang sama seperti hp stream misalnya. Memang sih  jika dibandingkan dengan tablet windroid 7 wifi only, harga advan vanbook w80 ini lebih mahal beberapa ratus ribu rupiah diatasnya tapi hal ini cukup wajar mengingat adavan w80 ini bisa digunakan dengan sim card.
Meski demikian advan vanbook w80 ini juga memiliki beberapa kekurangan atau kelemahan. Kekurangan tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Resolusi kamera yang rendah, memang sih fungsi utama dari tablet windows ini bukan untuk keperluan foto memfoto, tapi dengan kamera yang resolusinya tidak terlalu besar pada advan vanbook menjadikannya tidak terlalu sip jika digunakan untuk video call dengan skype dll.
  • Memori internal kecil, dengan memori internal yang kecil menjadikan kita memiliki keterbatasan dalam menginstall aneka aplikasi dan software. Untuk mengatasinya bisa saja kita menginstal aplikasi aplikasi portable pada eksternal memori dalam hal ini micro sd akan tetapi masalahnya tidak semua aplikasi memiliki versi portable.
  • Layar kurang besar, dengan layar yang hanya 8 inch tentunya advan vanbook ini kurang leluasa jika digunakan untuk melakukan pekerjaan yang membutuhkan ketelitian dan presisi yang tinggi.
  • Dalam paket penjualan tidak disertai keyboard sehingga jika kita menginginkan mengoperasikan tablet ini dengan keyboard maka harus mengeluarkan uang lagi untuk membelinya. Harga dari keyboard advan vanbook ini bervariasi mulai dari puluhan ribu untuk keyboard yang menggunakan kabel hingga ratusan ribu rupiah untuk keyboard wireless yang menggunakan bluetooth.
Kekurangan Advan Vanbook W80 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: admin 2

Post a Comment