Aneka Mangga Manis Murah Hanya Di Blibli.com


Mangga, salah satu buah populer di Indonesia. Buah dengan daging berwarna oranye kekuningan yang tinggi vitamin C dan serat ini lezat dimakan langsung, dijadikan jus, salad buah, manisan, campuran minuman, es krim, bahkan untuk campuran sambal dan dirujak. Indonesia merupakan salah satu negara penghasil mangga terbesar di dunia. Sedangkan  pengimpor mangga terbesar di Asia adalah Jepang. Di Indonesia sendiri terdapat tujuh jenis mangga yang terkenal. Di antaranya:

  1. Mangga Arumanis. Sesuai namanya, mangga jenis ini terkenal manis dan harum. Arumanis berasal dari Probolinggo dan kulitnya berwarna hijau tua
  2. Mangga Indramayu. Sekilas mangga jenis ini mirip dengan Arumanis. Dagingnya tebal, lebih berair dan berserat. Ukuran lebih besar dari jenis lainnya.
  3. Mangga Golek. Daging nya tebal namun mengandung sedikit air dan tidak terlalu berserat. Warna kulitnya hijau kekuningan dengan bintik-bintik cokelat.
  4. Mangga Manalagi. Perpaduan antara Arumanis dan Mangga Golek. Ukurannya lebih kecil dari Mangga Golek dan warna kulitnya mirip Arumanis
  5. Mangga Apel. Bentuknya lebih bulat dengan warna agak merah di bagian atasnya dan ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan mangga jenis lainnya. Daging buahnya lebih renyah dan Mangga Apel muda sering digunakan dalam campuran sambal.
  6. Mangga Gedong Gincu.  Ukurannya lebih kecil dan datar dari jenis lainnya. Sangat berserat hingga agak sulit dipotong.

Saat ini sedang populer juga mangga alpukat dan mangga arumanis cherry. Apapun jenisnya, mangga mengandung vitamin dan serat yang tinggi. Kandungan vitamin C dalam 100 gram mangga mencapai 27, 7 mg atau secara dengan 46% sedangkan  serat sebanyak 1,8 gram. Selain itu mangga juga mengandung vitamin B, A, juga berbagai mineral seperti kalium, kalsium, seng, fosfor, dan magnesium. Secara umum mangga bermanfaat untuk mengatasi sembelit dan memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin. Tingginya kandungan vitamin C di dalam mangga membantu menjaga imunitas tubuh dari serangan penyakit.  
Tidak sulit mendapatkan mangga di pasaran. Hampir seluruh pasar tradisional dan modern menjual aneka jenis mangga segar maupun olahan. Yang sulit adalah menemukan mangga dengan kualitas bagus, harga bersaing, dan kemudahan berbelanja. Di Blibli.com Anda akan mendapatkan ketiganya. Berbagai macam mangga bermutu tersedia. Dari Arumanis Cherry yang  manis hingga Mangga Alpukat lembut yang sedang trend. Di Blibli.com Anda bisa membeli mangga dengan sistem tunai maupun kredit. Hanya mangga berkualitas ekspor dengan penjual yang amanah yang ditawarkan di situs ini. Selain itu, Blibli.com juga memberikan banyak kemudahan dalam bertransaksi. Sebut saja:

  1. Pilihan untuk bertransaksi tunai atau kredit, tanpa harus memiliki kartu kredit.
  2. Potongan harga yang menarik. Dengan begitu Anda akan mendapatkan harga terjangkau dengan mutu produk yang terjamin.
  3. Jaminan kualitas yang terbaik. Hanya produk berkualitas yang dijual di Blibli.com.
  4. Sistem poin Blibli.com yang menguntungkan Anda. Poin didapat dari tiap transaksi yang Anda lakukan. Poin ini dapat ditukarkan dengan voucher belanja yang digunakan untuk bertransaksi di Blibli.com.
  5. Free ongkir untuk seluruh wilayah Indonesia. Promo free ongkir berlaku hingga tanggal 31 Desember 2018. Jangan sampai terlewat!  
Untuk berbelanja di Blibli.com Anda harus membuat akun terlebih dahulu. Silahkan berkunjung ke situs www.blibli.com dan buat akun Anda. Lalu dapatkan mangga berkualitas serta aneka kebutuhan lainnya hanya di Blibli.com.  

Aneka Mangga Manis Murah Hanya Di Blibli.com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment