Review Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

 Xiaomi Mi 11 Lite hadir melengkapi varian ponsel dengan harga 3 jutaan di Indonesia. Dibanderol dengan harga 3.6 JT untuk 6GB / 64 GB, 3.7j JT untuk 6GB / 128GB dan 3.9 JT untuk 8GB / 128GB. Xiaomi Mi 11 lite memiliki keunggulan utama pada desain yang tipis dan bobot yang ringan. Hal ini seakan melengkapi varian Xiaomi lainnya yang memiliki desain yang tebal dan berat.Xiaomi Mi 11 lite memiliki berat 157 gr yang dimana rata-rata berat ponsel di kelasnya yaitu 170 gr. Selain itu ponsel ini memiliki dimensi 6.81mm sangat tipis dan ringan dan akan menghadirkan kenyamanan penuh saat kalian menggenggamnya.

Untuk layar Xiaomi Mi 11 lite menggunakan Amoled DotDisplay Full HD+ secara jelas akan mengontraskan cahaya dan bayangan untuk gambar yang lebih nyata. Dengan ukuran 6,55” dan menggunakan kaca gorilla glass 5 sehingga memiliki tampilan yang jelas serta detail pada setiap inchi layar. Selain itu ponsel ini pun sangat nyaman digunakan setiap saat karena memiliki fitur 360° sensor cahaya yang secara otomatis menyesuaikan kecerahan dan memiliki sun light mode 2.0 agar tetap terlihat walaupun layar ponsel terpapar sinar matahari langsung.

 Kamera depan dari Xiaomi Mi 11 lite memiliki resolusi 16 Mega Pixel dan kamera belakang 64 Mega Pixel dengan mengusung triple AI kamera dimana 64 Mega Pixel sebagai kamera utama, 8 Mega Pixel kamera ultra wide angle dan 5 MP kamera telemakro yang dimana kamera akan melakukan perbesaran 2 kali lipat dari pada lensa makro biasa. Selain itu kamera Xiaomi Mi 11 lite ini memiliki banyak fitur seperti One-click AI Cinema, Magic Zoom, Freeze time, Slow Shutter, Dunia paralel, Selang Waktu malam, dan Freeze Frame Video.

Mengenai spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite memiliki chipset Qualcomm Snapdragon 732G dengan kecepatan 2.3 GHz dan GPU Adreno 618 yang memiliki performa 15% lebih bertenaga dibanding Snapdragon 730G yang membuat ponsel ini akan lebih mudah saat menjalankan game dengan grafik ultra sekalipun. Selain itu ponsel ini dilengkapi oleh ram 8 GB dan memori super besar yaitu 128 GB yang memungkinkan untuk menyimpan banyak aplikasi tanpa lag dan memiliki sistem operasi MIUI 12 berbasis Android 11.

Redmi Note 10 Pro juga didukung oleh fitur NFC dan memiliki fitur fast charging 33W. Baterai berkapasitas 4250 mAh dimana akan memberikan daya tahan lama hingga 16 jam penggunaan video dan 101 jam untuk pemutaran musik. Terlebih ponsel ini hanya butuh waktu 30 menit untuk mengisi daya hingga 60% sangat cepat bukan?

Xiaomi Mi 11 Lite ini juga dibekali oleh fitur menarik lainnya, seperti stereo speaker yang terletak di bagian atas dan bawah ponsel. Dengan volume yang lebih tinggi dan jangkauan suara yang lebih luas akan menawarkan suara tiga dimensi dan bertenaga. Baik saat mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game, ini akan memberikan kalian pengalaman audio yang berkesan dan mendebarkan. Selain itu Ponsel ini juga memiliki teknologi liquid cool yang berfungsi untuk pengurang panas saat penggunaan ponsel tersebut.

Ponsel ini tersedia dalam 3 varian warna yaitu Boba Black, Bublegum Blue, dan warna Peach Pink, yang bisa kalian sesuaikan sesuai selera kalian.

Review Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment