Facebook Analytics: 2 Cara Memaksimalkan Peluang Bisnis Online Di Facebook


Berjualan di sosial media makin populer dalam beberapa tahun terakhir. Selain karena mudah dikelola, bisnis online tidak mengharuskan pemiliknya untuk membuka toko offline. Salah satu sosial media yang cukup populer untuk berbisnis adalah Facebook. 

Bila dilihat dari Facebook Analytics, media sosial yang satu ini memang cukup menjanjikan. Lalu, bagaimana caranya memanfaatkan peluang tersebut?

Gunakan Facebook Ads

Besarnya peluang bisnis di sosial media tidak akan berarti apa pun bila Anda gagal memanfaatkannya. Supaya peluang tersebut tidak sia-sia, Anda bisa menggunakan Facebook Ads. Facebook Ads sendiri adalah kanal promosi berbayar yang efektif untuk mengembangkan bisnis dan memperluas jangkauan pasar.

Bisnis yang dipromosikan melalui Facebook Ads mampu menjangkau audience secara spesifik. Karena lebih terarah, peluang mendapatkan konsumen baru pun lebih besar saat melakukan promosi dengan Facebook Ads.

Gunakan Analytics Tools

Sayangnya, menggunakan Facebook Ads tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi jika harus memahami algoritmanya yang kerap kali berubah. Untuk itu, Anda butuh bantuan tools yang tepat agar tidak salah langkah dalam menentukan strategi pemasaran. Salah satunya adalah menggunakan Facebook Analytics dari Matamaya.

Sebagai tools analitik tingkat perusahaan, Matamaya Facebook Analytics menyajikan informasi yang detail apda halaman dashboard. Berbagai fitur pun dihadirkan untuk mempermudah pengguna menyusun strategi pemasaran dan memantau keterlibatan bisnis di platform Facebook.


Facebook Analytics: 2 Cara Memaksimalkan Peluang Bisnis Online Di Facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment