Inilah Beberapa Menu Makanan Siang Yang Paling Enak



Saat menjelang siang biasanya orang akan mencari menu makanan untuk dijadikan santapan makan siang. Akan tetapi, tak sedikit juga diantara kita yang masih kebingungan dengan menu makanan apa sajakah yang paling pas untuk dijadikan santapan siang. Nah, untuk mengetahui tentang jenis-jenis menu makanan siang yang paling enak, mari kita sama-sama simak saja langsung ulasannya di bawah ini :

1. Gado- Gado
Makanan khas Indonesia yang satu ini merupakan makanan yang praktis dan bisa menjadi menu pilihan untuk makan siang. Dengan banyaknya berbagai macam sayuran dalam makanan ini, dapat memenuhi asupan nutrisi dan protein yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Gado-gado itu sendiri terdiri berbagai macam aneka sayuran seperti kol, kubis, buncis, dan masih banyak lagi. Selain itu, makanan khas Betawi ini juga akan dilumuri dengan bumbu kacang yang sangat nikmat dan lezat. Belum lagi ditambah dengan kerupuk yang kriuk-kriuk, yang tentunya semakin menambah kelezatan citarasa dari gado-gado ini. Gado-gado juga terbagi kedalam dua jenis, yakni gado-gado matang dan gado-gado mentah.

2. Pecel Lele
Orang Indonesia mana sih yang tidak kenal dengan sebuah hidangan yang bernama pecel lele? Pecel lele ini bisa menjadi menu pilihan kamu untuk makan siang, harganya yang terjangkau dan rasanya yang enak dan gurih banyak orang yang menyukai pecel lele ini. Biasanya, satu porsi dari pecel lele ini akan diberi berbagai aneka lalapan seperti kol, seladah, mentimun, dan sambal yang pedas.

3. Ayam Goreng
Menu makanan berikutnya yang jangan sampai kamu lewatkan adalah ayam goreng. Ya, Ayam goreng merupakan makanan yang sangat populer di kalangan masyarakat yang ada di muka bumi. Semua orang pasti menyukai makanan ini. Rasanya yang enak serta bergizi, bisa menjadi menu pilihan untuk dijadikan santapan makan siangmu. Adapun mengenai beberapa aneka hidangan ayam goreng seperti ayam kremes, ayam goreng kecap, ayam penyet, ayam betutu, ayam goreng serundeng, ayam goreng bumbu kuning, dan masih banyak lagi.

4. Nasi Goreng
Makanan yang satu ini juga sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia. Makanan yang termasuk salah satu makanan terlezat di dunia ini suka dijadikan bekal untuk makan siang. Karena cara pembuatannya yang praktis yang bisa dilakukan sendiri di rumah, sehingga menjadi pilihan menu populer untuk makan siang.

5. Oseng Kangkung
Ini dia salah satu hidangan yang sangat digemari oleh semua kalangan masyarakat, yang memiliki citarasa yang sangat lezat dan gurih. Selain itu, oseng kangkung juga kaya akan kandungan protein dan vitamin yang bagus untuk kesehatan tubuh kita. Bahkan, harga yang ditawarkannya juga relatif cukup murah lho. Dengan demikian, maka tak heran jika oseng kangkung ini selalu dijadikan sebagai lauk untuk menu makan siang.
Itulah beberapa menu makanan yang paling pas untuk dijadikan untuk santapan siang. Mengingat keterbatasan waktu yang ada, maka perjumpaan kita pada kesempatan kali ini hanya cukup sampai disini saja.
Inilah Beberapa Menu Makanan Siang Yang Paling Enak Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment