Kelebihan Belanja Online di Tokopedia

Tokopedia bisa dibilang adalah salah satu marketplace paling populer di indonesia saat ini. Marketplace yang sudah cukup lama berdiri ini ( tokopedia didirikan tahun 2009) saat ini sudah memiliki pengguna yang mencapai jutaan. Banyaknya yang berbelanja di tokopedia baik yang langsung melalui website tokopedia maupun lewat aplikasi tentunya dikarenakan berbagai kelebihan yang dimiliki oleh tokopedia. Berbagai kelebihan tersebut diantaranya adalah :

  • Barang yang sangat beragam, di tokopedia kita bisa medapatkan aneka macam barang. Dari mulai pakaian hingga aneka macam komputer dan laptop semua bisa anda dapatkan di marketplace yang identik dengan warna hijau.
  • Harga Termasuk Murah jika dibandingkan marketplace lainnya, Jika kita membandingkan harga antara barang yang dijual di tokopedia dengan yang ada di marketplace lain maka terkadang kita menemukan adanya harga yang berbede maskipun nama pedagangnya sama. Sebagai contoh ada beberapa barang yang harganya lebih murah di tokopedia dibandingkan di blibli.
  • kemudahan cara pembayaran, Berbelanja di tokopedia ini salah satu kelebihannya adalah mudah dalam pembayaran, bahkan bagi mereka yang tidak memiliki rekening bank sekalipun. Hal ini karena di tokopedia selain menerima pembayaran lewat bank juga bisa melakukan pembayaran lewat alfamart serta indomaret. Selain itu kita juga bisa membeli barang dengan menggunakn saldo tokocash jika kita memilikinya.
  • Sering ada promo, bisa dibilang setiap bulan di tokopedia hampir selalu ada promo baik itu berupa cashback, flash sale maupun diskon untuk barang barang tertentu.
Kelebihan Belanja Online di Tokopedia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment