Beli Tiket Pesawat Citilink, Kelebihan Inilah Yang Bisa Anda Rasakan

Kalau Anda sering bepergian menggunakan pesawat terbang, pasti sudah tak asing lagi dengan maskapai Citilink. Citilink merupakan salah satu anak perusahaan dari Garuda Indonesia yang didirikan sejak tahun 2001 lalu. Citilink sendiri sengaja diciptakan untuk menyediakan penerbangan berkualitas dengan harga yang lebih terjangkau dibanding Garuda Indonesia. Namun di tahun 2012 silam, Citilink kemudian menjadi maskapai yang benar-benar terpisah dari Garuda Indonesia. Meski demikian, Anda yang membeli tiket pesawat Citilink tak perlu khawatir sebab maskapai ini masih tetap memberikan pelayanan yang prima.

Citilink sendiri memang hanya memiliki penerbangan untuk kelas ekonomi atau economy classs. Dalam penerbangan pesawat Citilink, ada 2 jenis kursi berbeda yang bisa dipilih. Yang pertama adalah Green Seat yang bisa dibilang lebih eksklusif karena terletak di barisan 1 hingga 5. Disebut Green Seat karena kursi di bagian ini memiliki pembungkus sandaran kepala dengan warna hijau yang memang merupakan warna khas dari Citilink. Kursi di barisan 1 hingga 5 ini memiliki space lebih luas dengan ruang kaki untuk penumpan yang lebih lebar.

Sedangkan tempat duduk yang berikutnya adalah Regular Seat. Kursi Regular Seat berada di baris ke 6 hingga belakang dengan space antar kursi yang memang lebih sempit dibanding Green Seat. Hal ini membuat harga dari Green Seat juga sedikit lebih mahal dibanding Regular Seat. Meski demikian, kedua jenis kursi ini masih tetap nyaman, kok. Dengan format 3-3 berjarak 29 inchi, kursi di pesawat Citilink tetap memberikan privasi yang baik seandainya Anda tidak kenal dengan penumpang di sebelah.

Bagaimana dengan makanan selama penerbangan?

Dengan harga tiket pesawat Citilink yang sangat terjangkau, selama perjalanan memang tidak disediakan makanan dan minuman gratis. Meski demikian, Anda masih bisa memilih menu makanan dan minuman berbayar jika merasa lapar selama di perjalanan. Menu makanan yang ditawarkan di dalam pesawat pun cukup beragam, mulai dari menu-menu Western seperti ayam dengan saus bechamel dan kentang, hingga spaghetti. Sedangkan untuk menu khas Indonesia, ada mie goreng, nasi goreng, nasi uduk, dan juga nasi ulam dengan empal daging. Namun khusus untuk Anda yang naik pesawat bertipe Airbus, tidak dapat menikmati makanan-makanan tersebut dikarenakan tidak tersedia oven di dalam pesawat. Anda hanya bisa menyantap mie instan dan juga roti.

Kelebihan dari pesawat Citilink adalah Anda akan mendapatkan fasilitas bagasi check in gratis sebeart 20 kg. Kemudian untuk bagasi kabinnya, memiliki berat maksimal 7 kg dengan dimensi lebar 56 cm. kelebiihan lain dari pesawat ini adalah harga tiketnya sudah termasuk juga airport tax, sehingga ketika Anda tiba di bandara tak perlu lagi mengantre untuk membayar pajak layanan bandara. Citilink juga selalu memberikan pelayanan yang baik kepada para penumpang. Pramugarinya juga terkenal sangat ramah dan selalu memenuhi kebutuhan penumpang dengan baik. Bahkan yang unik lagi, ketika turun dari pesawat biasanya pramugari akan mengucapkan terimakasih dalam bentuk pantun.

Untuk mendapatkan tiket pesawat Citilink, Anda bisa melakukan pemesanan secara online melalui misteraladin.com. Di sini Anda bisa membeli tiket pesawat untuk berbagai tujuan dengan pilihan banyak maskapai berbeda. Selain itu, Anda juga bisa mencari hotel di kota tujuan menggunakan Mister Aladin. Selamat mencoba, ya! 
Beli Tiket Pesawat Citilink, Kelebihan Inilah Yang Bisa Anda Rasakan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment