Hemat Pengeluaran Listrik Industri Dengan Sumber Listrik Tenaga Matahari


Seiring dengan perkembangan teknologi dan zaman yang kian maju, saat ini pembangkit listrik tenaga surya telah digunakan di berbagai belahan dunia baik itu di negara – negara berkembang dan juga negara maju. Tidak kalah dari negara lain, Indonesia juga telah mulai mengembangkan pembangkit listrik tersebut khususnya dalam sektor industri yang merupakan salah satu sektor yang tergolong boros dalam penggunaan listrik. Panel surya yang menjadi sumber listrik pada sektor industri ini dapat menjadi salah satu terobosan baru juga sebagai alat untuk menghemat penggunaan listrik. Hal tersebut bahkan membantu pemerintah yang saat ini tengah mengupayakan penghematan listrik yang digunakan pada sektor tersebut.
Solusi listrik untuk industri ini bisa dimanfaatkan untuk menghemat pengeluaran anggaran perusahaan karena selain mampu menghemat penggunaan listrik pada sektor industri, juga hemat dalam pengeluaran biaya pemeliharaan. Biaya maintenance atau pemeliharaan panel surya ini jauh lebih ringan dan lebih murah dibandingkan dengan pembangkit listrik konvensional. Bahkan, panel surya ini jauh lebih nyaman digunakan karena tidak mengeluarkan suara yang bising sama sekali. Pembangki listrik ini pun merupakan salah satu pilihan yang tepat juga sebagai solusi listrik hijau atau ramah lingkungan karena dapat mengurangi emisi karbondioksida yang menyebabkan terjadinya global warming. Untuk yang tertarik, saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang menawarkan solusi listrik yang satu ini.
Salah satu perusahaan terpercaya yang sudah lama malang melintang sebagai perusahaan yang menawarkan solusi kelistrikan suatu perusahaan adalah PT Sumberdaya Sewatama atau yang dikenal dengan Sewatama. Perusahaan yang satu ini menawarkan solusi hemat listrik panel surya yang bisa digunakan untuk kebutuhan industri, perumahan atau pertambangan. Perusahaan tersebut bahkan telah berpengalaman dengan tenaga ahli yang profesional. Selain panel surya, ada berbagai macam pilihan produk lain yang bisa Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing untuk sumber kelistrikan yang tengah Anda butuhkan saat ini. Salah satu penawaran produk yang dimilikinya adalah penyewaan genset dengan beragam varian daya yang dapat Anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan masing – masing.
Hemat Pengeluaran Listrik Industri Dengan Sumber Listrik Tenaga Matahari Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment