Mengapa Wajah Pria Gampang Berjerawat? Cari Tahu Penyebabnya Disini

Memiliki wajah bersih menjadi dambaan setiap orang tak terkecuali kaum adam. Untuk bisa terbebas dari segala macam masalah di wajah, butuh perawatan yang ekstra terlebih jika kamu sering beraktivitas di luar ruangan. Pria memang lebih rentan terkena jerawat ketimbang wanita. Menurut info yang didapatkan dari https://www.niveamen.co.id/panduan-perawatan-kulit/wajah/Local/id/rawat-kulit-pria-NIVEA-Men penyebab jerawat pada wajah pria adalah produksi minyak yang berlebih. Kuman, debu, dan kotoran yang menempel pada muka semakin memicu jerawat yang membandel. Karena itulah sebaiknya cuci muka setiap hari supaya wajah terbebas dari jerawat, komedo, dan kulit kusam.
Salah satu produk sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat yang paling direkomendasikan adalah Nivea Men Acne Control Faciam Foam. Zat aktifnya mampu mengontrol produksi minyak sehingga wajah bebas dari kilap. Fungsi lainnya adalah mengangkat sel kulit mati agar tidak terbentuk sumbatan pada pori-pori. Menggunakan sabun muka ini secara teratur juga bisa menangkal serangan kuman yang bisa menyebabkan jerawat. Cara kerjanya sangat efektif dan cocok dipakai oleh jenis kulit berminyak cenderung berjerawat. Kemasannya juga praktis sehingga mudah dibawa kemana-mana baik saat bekerja ataupun travelling.
Untuk mengurangi minyak berlebih pada wajah, pemakaian sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat sangat dianjurkan. Selain itu terapkan pola hidup yang sehat dengan menjauhi rokok dan minuman beralkohol. Perbanyak konsumsi air putih serta buah-buahan dan sayuran. Pemilihan sabun muka pun tidak boleh asal-asalan. Karena jika tidak cocok dengan kulit, bisa menyebabkan rasa gatal dan memicu iritasi. Ada banyak facial wash yang dijual di pasaran, namun yang terpercaya hanyalah Nivea Men Acne Control Faciam Foam.
Fakta membuktikan pemakaian sabun muka pria yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat bisa membuat wajah semakin sehat. Masalah kilap pada muka dan jerawat akan hilang dengan sendirinya. Selain itu, imbangi dengan menerapkan gaya hidup yang sehat dengan konsumsi makanan yang bernutrisi dan berolahraga secara teratur. Gunakan facial foam yang aman dan mampu membersihkan kotoran pada muka dengan maksimal.

Mengapa Wajah Pria Gampang Berjerawat? Cari Tahu Penyebabnya Disini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment