Memilih Mie Instan yang Sehat

Mie Instan

Mie instan merupakan salah satu makanan yang sangat populer di Indonesia. Hampir sebagian orang sangat menyukai mie instan ini. Hal ini karena selain mie instan harganya bisa dibilang relatif murah, rasanyapun enak serta mudah dan cepat di sajikan. Untuk memasak mie instan ini kita paling hanya butuh waktu beberapa menit saja. Sehingga bisa dikatakan kalau mie instan ini seringkali dijadikan makanan dalam kondisi terdesak baik dari segi waktu maupun keuangan. Sebagai contoh yang seing mengkonsumsi mie instan secara rutian adalah para mahasiswa yang tinggal di kos kosan dengan keuangan yang terbatas.

Dengan banyaknya orang yang menyukai mie instan ini tidak mengherankan jika kemudian banyak pabrik yang memproduksi mie instan dengan berbagai varian baik dari segi jenis maupun rasanya. Salah satu diantara produsen mie instan yang belakangan ini cukup sering dibahas adalah lemonillo.

Berbeda jika dibandingkan dengan mie instan mie instan merk lainnya mie instan lemonillo ini mempunyai keunikan tersendiri. Salah satunya adalah dalam hal bahan pembuatannya. Mie instan lemonillo. Mie lemonillo ini kebanyakan dibuat dari bahan bahan alami yang relatif aman seperti (tepung singkong (mocaf), tepung terigu, bayam organik, garam, dan air. Mie ini juga tidak menggunakan bahan pengawet, perasa dan juga pewarna buatan.

Dengan bahan bahan yang aman bagi kesehatan ini maka tidak salah jika banyak  yang kemudian menyebut mie lemonillo ini sbeagai mie instan sehat. Penyebutan mie lemonillo sebagai mie sehat ini selain karena daris segi bahan bahannya yang sehat juga dari proses pembuatannya yang berbeda dengan sebagaian mie instan jenis lainnya. Jika mie  mie instan lain dalam pembuatannya menggunakan metode digoreng maka mie instan lemonillo ini berbeda, dalam proses pembuatannya mie instan lemonillo menggunakan metode ovenisasi sehingga akan meminimalisir kandungan lemak yang ada pada mie instan tersebut.

Untuk soal harga mungkin saja mie instan alami lemonillo ini cukup berbeda dan sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan mie instan mie instan lainnya. Sebagai contoh Lemonilo Mie Goreng Instan Alami dengan berat 76 gram harganya 6.200 rupiah. Meski harganya yang cukup mahal jika dibandingkan dengan mie instan lainnya namun mie lemonillo ini tetap saja cukup banyak peminatnya. Hal ini kemungkinan karena hal berbeda yang ditawarkan oleh mie lemonillo ini. Dan jika kita lihat di situs remi lemonillo kebanykan mereka yang sudah membelinya merasa puas hal ini bisa dilihat dari sejumlah testimoni yang mereka berikan. Banyak yang sudah membeli ini memberikan rating bintang 5 untuk mie instan lemonillo ini.

Dilihat dari angka kecukupan gizi (AKG) yang tercantum pada label kemasan mie instan lemonilo ini kita bisa tahu bahwa mie goreng instan alami lemonillo memiliki kalori total sebesar 283 kilo kalori tiap takaran sajinya (77 gram). Selain itu mie lemonillo ini juga memiliki kandungan zat zat yang berguna bagi tubuh seperti Natrium, Karbohidrat, Serat Pangan, Gula, Protein, dan Kalsium.

Untuk pembelian mie instan sehat lemonillo bisa dilakukan di berbagai tempat atau melaluii berbagai media. Kita  bisa membeli mie lemonillo secara offline maupun online. Jika kita ingin membelinya secara onlien kita bisa melakukannya baik melalui berbagai market place yanga da maupun lewat web lemonillo itu sendiri yang beralamat di www.lemonillo.com
Memilih Mie Instan yang Sehat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment