Selain Menggunakan Serum, Inilah 3 Cara Efektif untuk Menghilangkan Selulit

Cellulitis

Selulit menjadi salah satu masalah kulit yang sulit diatasi. Tidak hanya wanita yang berbadan gemuk. kamu yang memiliki bobot ideal pun bisa mengalami problem tersebut. Kerutan seperti kulit jeruk tersebut bisa disebabkan oleh beberapa faktor termasuk perubahan hormon dan pola hidup yang tidak sehat. Selain itu bagi kamu yang jarang berolahraga juga rentan terkena masalah selulit. Saat ini untuk menghilangkan selulit bisa dikatakan mudah yaitu dengan operasi atau mengaplikasikan body serum wanita setiap hari secara teratur.

Menurut sumber yang didapatkan dari https://www.nivea.co.id/saran/kulit-bagus/selulit-pada-paha-124, gaya hidup yang sehat bisa menjauhkanmu dari selulit. Konsumsi buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan bisa menjaga keelastisan kulit. Dengan rutin melakukan olahraga, kelembapan juga semakin terjaga. Selain kedua cara tersebut dan memakai serum, masih banyak langkah lainnya yang bisa kamu aplikasikan untuk menghilangkan selulit, antara lain:

1. Menurunkan berat badan secara perlahan
Jika ingin menghilangkan selulit, salah satu cara yang bisa kamu coba adalah dengan menurunkan berat badan. Jangan melakukan diet ekstrim karena akan menyebabkan selulit bertambah banyak. Praktikkan diet sehat dengan konsumsi makanan yang rendah lemak dan rutin berolahraga.

2. Melakukan pijatan
Aliran darah yang tidak lancar bisa memicu timbulnya selulit. Untuk menyamarkan selulit di badan, lakukan pijatan lembut setiap hari saat mandi. Pijat bagian tubuh yang ada selulitnya supaya aliran darah semakin lancar dan selulit akan memudar.

3. Spa wrap
Perawatan yang satu ini tidak hanya memanjakan tubuhmu tetapi juga bisa mengencangkan kulit sehingga selulit bisa hilang dengan cepat. Treatment tersebut bisa memberikan hasil yang lebih cepat. Selain itu kamu juga bisa mengencangkan badan dengan memakai stocking tubuh. Dengan cara tersebut, selulit bisa teratasi secara perlahan.

Pemakaian body serum wanita memiliki fungsi yang beragam. Selain mengencangkan dan memberikan proteksi maksimal, selulit pada tubuh pun bisa memudar. Jika kamu ingin mencoba produk tersebut, Serum tubuh dari Nivea sangat direkomendasikan. Varian yang disediakan cukup banyak, pilih saja yang sesuai kebutuhanmu.      


Selain Menggunakan Serum, Inilah 3 Cara Efektif untuk Menghilangkan Selulit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment