Kelebihan Aplikasi Yummy IDN


Bagi kamu para generasi muda, saat ini IDN media membuat aplikasi yang akan membatu para generasi muda untuk lebih mudah dalam hal memasak. Hal yang bisa membantu kamu adalah aplikasi resep makanan Yummy yang di keluarkan oleh IDN media. IDN Media ini meluncurkan aplikasi resep makanan Yummy yang sudah bisa kamu download di Google Play dan di App Store. Aplikasi resep makanan Yummy ini pasa awal diluncurkan sudah diunduh sebanyak 150 ribu kali. Aplikasi resep makanan Yummy ini fokus ke tiga fitur utama, yaitu cara memasak, resep masakan, dan fitur komunitas yang bisa kamu manfaatkan untuk berbagi resep antar pengguna.


Hal yang membuat IDN Media membuat aplikasi resep makanan Yummy karena IDN media melihat memasak ini bukan hanya sekedar hobi, tapi sudah menjadi sebuah tren dan gaya hidup di kalangan milenial hingga Generasi Z. Ketiga fitur yang adai di aplikasi resep makanan Yummy ini bisa dimanfaatkan oleh para pecinta kuliner yang ingin mengetahui secara lebih untuk resep menarik yang umum hingga rekomendasi secara khusus resep milik sesama pengguna. Aplikasi resep makanan Yummy juga memberikan sebuah kesempatan kepada pengguna yang bergabung dalam komunitas untuk bisa mendapatkan sebuah poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai hanya dengan mengunggah resep buatan yang di ciptakan sendiri ke aplikasi dan halaman khusus komunitas Yummy. Banyak sekali kelebihan aplikasi resep masakan yummy IDN yang bisa kamu dapatkan, untuk kelebihan aplikasi yummy IDN diantaranya:

Bisa Membantu Memasak Berdasarkan Bahan yang Ada Didalam Kulkas
Dengan adanya bantuan fitur di aplikasi yummy ini kamu bisa memecahkan masalah yang sering terjadi ketika akan mulai memasak. Aplikasi yummy seolah menuntun dan membantu kamu untuk memilih apa saja yang akan kamu masak berdasarkan bahan-bahan di dalam kulkas. Adanya fitur ini akan sangat membantu banyak sekali orang yang merasa kebingungan ketika harus memasak menu tertentu dengan sedikitnya ketersediaan bahan.

Bisa Membantu Memasak Berdasarkan Harga, Durasi dan Porsi
Jika uang bulanan kamu sudah mulai menipis bahkan hingga habis bukan berarti kamu tidak bisa memasak menu-menu favorit untuk keluarga,karena mulai saat ini kamu tidak perlu khawatir atau merasa bingung harus memasak menu tertentu dengan uang terbatasAplikasi resep makanan Yummy menyediakan sebuah fitur yang semakin mempermudah kamu ketika anggaran belanja sudah mulai menipis dan hampir habis Fitur memasak berdasarkan harga ini seolah memungkinkan kamu sebagai penggunanya untuk menemukan berbagai inspirasi resep sesuai dengan berapa saja uang yang dimiliki.

Fitur Komunitas Untuk Menambah Pemasukan
Fitur komunitas yang ada di aplikasi resep makanan Yummy bisa kamu manfaatkan untuk menambah pemasukan. Untuk bisa menambah pemasukan melalui fitur komunitas di aplikasi resep makanan Yummy ini kamu hanya tinggal menulis resep masakan buatan kamu dan menguploadnya di komunitas. Jika setiap resep makanan yang berhasil kamu upload dan lolos seleksi oleh tim chef Yummy kamu bisa mendapatkan 100 Yummy Poin yang bisa kamu tukarkan nantinya. Untuk 100 Yummy poin yang kamu dapatkan bisa kamu tukarkan dengan uang sebesar Rp10.000. Jadi kamu perlu kumpukan point sebanyak-banyaknya untuk bisa menambah pemasukan kamu.

Nah mungkin itu saja penjelasan tentang Kelebihan Aplikasi Yummy IDN yang bisa di jelaskan pada artikel ini, semoga dengan membaca artikel ini kamu bisa menyalurkan hobi kamu sekalian menambah pemasukan.
Kelebihan Aplikasi Yummy IDN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment