Butuh Jasa Desain Interior? Ya di Creatve Saja


Saat kita akan membuat atau melakukan renovasi pada sebuah bangunan bagian interior merupakan bagian yang sangat penting untuk diperhatikan. Tak hanya soal estetika saja dalam hal interior ini kita juga perlu memperhatikan kenyamanan penghuni nantinya.


Untuk bisa mendapatkan bangunan dengan interior yang memiliki nilai estetika, nyaman serta sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kita tentu tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Dari proses perencanaan hingga pengerjaan perlu dilakukan dengan sebaik mungkin oleh mereka yang kompeten di bidangnya. Dan tak ada salahnya jika dalam perancangan maupun pengerjaan interior ini kita menggunakan layanan jasa yang ahli di bidangnya.


Seperti yang kita ketahui saat ini jasa desain interior sudah ada cukup banyak dan bisa kita temui di berbagai kota di Indonesia. Dan dengan menggunakan jasa desain interior yang tepat kita bisa mendapatkan beberapa benefit seperti lebih hemat waktu, meminimalisir terjadinya kesalahan dalam pengerjaan, mendapatkan desain interior yang tepat dan lain sebagainya.


Namun demikian kita juga perlu lebih teliti dalam memilih jasa desain interior yang akan kita gunakan agar tidak mengalami kekecewaan di kemudian hari. Dalam pemilihan jasa desain interior ini kita perlu menerapkan beberapa kriteria seperti misalnya memilih jasa yang berpengalaman dan profesional di bidangnya, komunikatif, memiliki pilihan paket yang lengkap serta berani memberikan garansi atas jasa yang mereka kerjakan.


Dan diantara sekian banyak jasa interior design yang ada salah satu yang bisa kita pertimbangkan untuk dipakai jasanya adalah layanan dari creatve. Tentunya ada beberapa alasan kenapa layanan mereka ini cukup direkomendasikan.


Yang pertama tentu saja karena pengalaman mereka dalam mengerjakan desain interior. Jika dilihat dari portofolio yang ada mereka sudah  melayani desain interior untuk berbagai jenis bangunan baik itu rumah, kantor, cafe, apartemen, mall dan lain sebagainya. Dan klien yang menggunakan jasa mereka pun bukan hanya perorangan saja akan tetapi juga perusahaan perusahan yang cukup ternama dan lembaga pemerintahan. Beberapa klien mereka yang cukup besar seperti erafone, lippo dan kementerian PPN/ BAPPENAS.


Mereka juga termasuk komunikatif, bahkan sebelum kita menggunakan jasa mereka kita bisa terlebih dahulu berkonsultasi secara gratis untuk mendapatkan desain yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kita. Harga yang mereka patok untuk jasa desain interior juga termasuk masuk akal dan cukup kompetitif. Dan yang tak kalah pentingnya sebagai bentuk tanggung jawab atas pekerjaan yang mereka lakukan, creatve juga berani memberikan garansi.


Jika kita ingin menggunakan layanan dari creatve ini caranya cukup mudah. Kita bisa datang ke head office mereka yang beralamat di Jl. Sadar No. 88 Kelurahan Ciganjur Jagakarsa, Jakarta Selatan 12630 atau  ke workshop mereka di Jl. Balai Rakyat No. 43 – 44 RT 11 RW 09 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur 13430. Dan untuk yang tidak bisa datang langsung entah karena tidak ada kesempatan atau karena saat ini sedang PPKM bisa menghubungi mereka lewat nomor whatsapp  +62 813-5783-3490, lewat email di alamat  info.creatve@gmail.com atau dengan mengisi form yang ada di web resmi mereka yakni creatve.id



Butuh Jasa Desain Interior? Ya di Creatve Saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: basbang

Post a Comment